Career Bank CIMB Niaga Oktober 2015

6:07 PM

About: Bank CIMB Niaga adalah perbankan terbesar keempat di Indonesia yang berdiri tanggal 26 September 1955. PT Bank CIMB Niaga Tbk merupakan lembaga keuangan yang saat ini telah memiliki kantor cabang diselurh wilayah Indonesia. Selain didukung oleh staff dan pegawai yang berpengalaman, perseroan ini juga telah memiliki produk dan layanan perbankan yang sangat lengkap baik dari kalangan mikro maupun ritel. PT Bank CIMB Niaga merupakan gabungan dari Lippo Bank dan Bank Niaga, hal ini memungkinkan bahwa lembaga keuangan ini sangat solid serta memiliki pilar-pilar perbankan yang sehat serta kuat dari segia aset maupun pendukung lainnya. Bank CIMB Niaga telah menjadi salah satu institusi keuangan terkemuka yang mampu menciptakan pertumbuhan dan kemakmuran di seluruh pelosok Indonesia, hal ini tidak hanya di dalam negeri namun juga sampai ke wilayah negara-negara dikawasan Asia Tenggara. Keberadaan daripada Bank CIMB Niaga akan mentargetkan perusahaan-perusahaan pemasok atau distributor yang terkait dengan nasabah korporasi yang telah ada, hal ini tidak hanya pada kalangan menengah keatas melainkan juga pada sektor korporasi dan UMKM yang selama ini telah menjadi tolak ukur perekonomian di Indonesia.

PT Bank CIMB Niaga sampai dengan bulan Oktober 2015 terus menggenjot kredit di sektor properti khususnya dalam bentuk KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), sampai saat ini perbankan telah berhasil menyalurkan dana untuk KPR sebesar Rp 67 trilun. PT Bank CIMB Niaga Tbk saat ini kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Career CIMB NIAGA 2015



POSISI/JABATAN:

  1. Sales funding
  2. Sales landing
  3. Teller
  4. Back office

PERSYARATAN:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimla 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

ALAMAT PENDAFTARAN:
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Kantor pusat
Jln Gajahmada No 18 Tamansari, Jakarta Barat
Jakarta 11140
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca Info Career 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.

» Thanks for reading: Career Bank CIMB Niaga Oktober 2015