Lowongan kerja PT Benesse Indonesia Terbaru Bulan Juni 2016

3:36 AM

Career Today 2016 - Benesse Indonesia adalah perusahaan pendidikan yang bertujuan untuk menyelesaikan misinya untuk membuat "Well-Being" bagian nyata dari kehidupan setiap pelanggan

Kami berusaha untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia dengan  Shinke nzemi ,  No 1 Metode Pendidikan Jepang .  Sekarang kita telah berhasil berhasil banyak Mobil, (Bimbingan Belajar) outlet dari Shinken juku  sekitar Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Malang.

Saat ini kami sedang mencari orang-orang, yang antusias dalam pendidikan, untuk bekerja sama dengan kami, meningkatkan pendidikan di Indonesia sebagai:

Lowongan kerja PT Benesse Indonesia Terbaru Bulan Juni 2016

Manajer cabang
Lokasi kerja di: Jabodetabek & Bandung | Batas waktu: 30 Juni 2016


Tugas dan Tanggung Jawab:
Posisi ini adalah untuk orang-orang yang antusias dalam pendidikan yang ingin membangun / nya keterampilan dalam manajemen bisnis, sumber daya manusia, dan pemasaran. Ini juga akan menjadi kesempatan besar untuk mempertajam / keterampilan mengajar nya dengan metode khas yang membuat belajar matematika menjadi menyenangkan bagi siswa.

The Incumbent akan dipercayakan kepada mengelola Shinken juku  cabang. Dia / Dia akan bertanggung jawab untuk kesuksesan sebesar les siswa menggunakan Shinke nzemi metode, bertindak sebagai Konsultan Pendidikan untuk orang tua siswa, mendekati potensi mitra untuk prospek untuk kemitraan baru dan melakukan kegiatan promosi, dll

Kriteria Umum:

  1. Sarjana / Master dari universitas terkemuka
  2. Memiliki mengajar e Xperience
  3. Assion makan di lapangan pendidikan , terutama pada Matematika .
  4. Mampu membangun hubungan dengan orang-orang dari berbagai latar belakang
  5. keterampilan banjir komunikasi baik dengan siswa atau orang tua
  6. Bersedia ditempatkan di mana saja di sekitar Jakarta Barat atau  Bandung
  7. Bersedia untuk bekerja 6 hari seminggu (Senin-Sabtu) .

Jika Anda ingin secara aktif memberikan kontribusi untuk peningkatan pendidikan Indonesia , datang dan bergabung dengan kami di Shinken juku !

Kirim Anda diperbarui CV / Resume ke career@benesse-id.com  atau panggilan (021) 520 4711/12 untuk informasi lebih lanjut.

Sumber loker
Salam Career Today 2016

» Thanks for reading: Lowongan kerja PT Benesse Indonesia Terbaru Bulan Juni 2016