Lowongan Kerja Jababeka PT Nipoon Indosari Corporindo Tbk

3:37 PM

Lowongan Kerja Jababeka PT Nipoon Indosari Corporindo Tbk


PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk ("Perseroan") berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.
Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, Perseroan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membuat Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang, Medan dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Perseroan membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010.

Berita Lowongan Kerja Indonesia di PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk (SARI ROTI), membuka lowongan kerja dengan posisi lowongan kerja dan persyaratan pelamar kerja di PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk sebagai berikut:

Persyaratan : 

  1. Pria dan wanita
  1. Usia max 25 tahun
  1. Pendidikan min SLTA sederajat 



Jika berminat dengan info lowongan kerja PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk juga sanggu memenuhi kualifikasi LOWONGAN KERJA di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran sahabat transkerja ke alamat dibawah ini

PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk. (Sari Roti) 
Jl. Selayar Raya Blok A No. 9  Kawasan Industri MM2100  (Cibitung), Bekasi, Jawa Barat

» Thanks for reading: Lowongan Kerja Jababeka PT Nipoon Indosari Corporindo Tbk