LOWONGAN KERJA PT BANK CENTRAL ASIA (PERSERO) TBK 2017

12:32 PM


BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada tahun 1997. Krisis cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998. Tidak hanya produk yang dijadikan andalan masing-masing perbankan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi tersebut.


Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang itu biasanya dapat dilakukan di tempt-tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia atau BCA juga melakukan kerjasama saling menguntungkan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang ini sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan ini Bank BCA kembali membuka Lowongan kerja Bank BCA bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

  1. TELLER
  2. CUSTOMER SERVICE
  3. HRD
  4. ANALIS KREDIT
  5. FRONTLINER
  6. MARKETING
  7. LEARNING CENTER
  8. MANAJEMEN RISIKO
  9. MANAJEMEN KONTRUKSI
  10. PEMASARAN DAN PENJUALAN
  11. SEKERTARIS
  12. SENIOR CASH MANAGEMENT
  13. STAF HUKUM
  14. INTERNATIONAL BANKING
  15. DRIVER
  16. SECURITY
  17. ALL POSITIONN


PERSYARATAN :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan SMA, D3, S1, & S2 semmua jurusan
  3. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  4. Memiliki kemampuan dan dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Teliti, disiplin dan bertanggung jawab serta motivasi kerja tinggi


Silahakan kirimkan lamaran kerja anda melalui via email ke : 
b_central@asia.com

PT BANK CENTRAL ASIA (PERSERO) TBK 

» Thanks for reading: LOWONGAN KERJA PT BANK CENTRAL ASIA (PERSERO) TBK 2017